WISUDA AHLI MADYA DAN SARJANA STMIK ROYAL KISARAN

Share:

 

Tepat pada hari ini, Kamis 3 September 2020 mahasiswa STMIK Royal Kisaran mengikuti wisuda sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Wisuda Ahli Madya Angkatan XV dan Sarjana Angkatan VI ini dilaksanakan di Hotel Sabty Garden, dengan total wisudawan sebanyak 226 orang yang dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama sebanyak 125 orang dan sesi kedua sebanyak 100 orang dengan mematuhi prokes Covid-19.



Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi kerumunan, wisuda kali ini tidak mengundang orangtua untuk menghadiri acara wisuda. Dengan tidak dihadirkannya orang tua, pihak kampus menyediakan live streaming via YouTube untuk dilihat orang tua wisudawan dari rumah. Wisuda ini sudah mendapat izin dari berbagai pihak seperti kepolisian serta gugus tugas.

Acara wisuda ini dihadiri oleh Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kifti, SE, MM, Kepala Lembaga L2DIKTI Wilayah I Sumut Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si, Bupati Asahan diwakili Kadis Pendidikan Sofyan, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap dan para dosen yang mengajar di STMIK Royal Kisaran.